Jumat, 22 Februari 2013

MENJADI SAHABAT SEJATIKU…


Seribu sahabat terlalu sedikit, satu orang musuh terlalu banyak. Itulah ungkapan orang bijak yang menganjurkan kita untuk senantiasa menjalin persahabatan, merawat dan memupuknya. Persahabatan merupakan kebutuhan manusia yang dengan itu hidup terasa indah dan bermakna. Namun terkadang kita tidak menyadari ketika seseorang menawarkan persahabatan tersebut

Berawal dari ketidak tahuan, banyak hal positif yang aku dapatkan dari mereka semua, Aku bangga dengannya, karena selalu ada untukku. Jangan pernah lupakan aku.
S.I.D 2008

 Aku hanyalah seorang pribadi yang selalu berusaha untuk ramah kepada semua orang, dan itulah yang sering aku jadikan senjata untuk dekat sama orang. Tak terkecuali ketika aku dari tahun 2008 - 2012 menempuh pendidikan S1di salah satu Sekolah Tinggi Swasta di Jakarta.

Terima kasih teman ... telah menjadi guruku, sahabatku, dan saudaraku. Terima kasih untuk kalian semua atas kehadirannya mewarnai hari-hariku. Insya Allah aku akan selalu berusaha menjadi sahabat terbaikmu, menjadi orang baik dan kita bersinergi untuk memupuk hidayah Allah. Amin… .

2 komentar: